Tips Mencari Investor Bisnis Yang Benar


Anda sedang mencari Investor Bisnis? Bingung bagaiamana cara memulainya? Sebelum memulai silakan baca artikel dari Ustadz Yusuf Mansur terlebih dahulu yang dikirim melalui program Selamat Morning Indonesia. Anda yang belum bergabung program kuliah digital Ustadz Yusuf Mansur bisa mendaftar melalui aplikasi paytren. Mau tau caranya? hubungi sponsor anda silajhkan mendaftar melalui aplikasipaytren.com. Nah langsung saja simak catatan UYM

Anda butuh investor…? Ada peluang usaha…? Butuh modal…?

Sebaik-baik investor adalah Allah. Jangan sampe manusia dicari, sedangkan Allah ga dicari. Manusia dideketin, tapi Allah? Coba deh, cari dan deketin Allah. Mudah, aman dan ga perlu dikembalikan.

Bawa segala proposal bisnis, peluang bisnis, langsung ke Rumah-Nya Allah. Bawa ke masjid.Come to Allah. Talk to Allah.

Sebagaimana kita bersabar dan gigih dalam mengetuk pintu manusia, harusnya sama Allah lebih sabar dan lebih gigih lagi.

Sampein sama Allah, “Hasilnya, bagi dua daaaahhh… Bagian Engkau, ga 2,5% lagiiii…” insyaAllah modalnya cair.

Sama investor yang namanya manusia, mau kasih bagi hasil tinggi, bahkan harus ngasih jaminan lagi. Sama Allah yang ga pake jaminan, baginya dikit banget.

Sama investor yang namanya manusia, taat banget. Tunduk banget. Disuruh datang jam 8, jam 07.00 udah stand by, wangi, rapih. Diundang Allah?

Kita kenal Allah tapi kayak ga tau. Tau, tapi kayak ga kenal. Dia Maha Kuasa loh. Bukan cuma bisa modalin, tapi bisa bikin usaha kita sukses.

Sama investor, ngejaga perasaan banget. Apa yang dia mau diturutin. Maksiat pun rela..?Jangan sampai deeh ntar nyesel.. Nah,, kalo sama Allah? Ampuuuuunnn…

Yuk dah, yang sedang tidak dalam perjalanan, yang sedang tidak kemana-mana, sambut kedatangan Pemilik Modal Tanpa Batas ….

Ikhtiar penting. Tapi ke Allah, inget Allah, ga lupa sama Allah, mentingin Allah, ngeduluin Allah, jaaaaauuuuhhh lebih penting.

Allah yang maha Kuasa. Kalo Allah udah bilang “Kun,” Fayakuuun… Allah bilang “Ada”, maka ada tuh modal. Allah bilang “jalan”, maka jalan tuh proyek. Allah bilang “lancar”, maka lancar tuh usaha …

Harusnya nih, yang benar-benar butuh modal, dikasih tahu kayak gini, langsung nemuin Allah. Wudhu, gelar sajadah, shalat, doa dan sedekah.

Tapi ya gitu deh. Dengar nama Allah, ga bergetar, ga bangun, ga tergerak. Tapi kalo dikasih satu nama dan nomor telepon orang kaya, wuaaaah … langsung sigap…Padahal Allah Maha Kaya.

Jangan menjauhkan yang pengen dunia dari Yang Punya Dunia. Justru malah antar ke Allah. Jangan dihalang-halangin, jangan dilarang. Mau
kemana lagi emangnya?

Tinggal arahkan agar jadi hamba-Nya yang baik, yang ga lupa kalo udah diberi, yang ga meninggalkan setelah diberi, yang memakai pemberian-Nya dengan benar. Gitu.

Jangan malah orang udah benar datang ke Allah untuk minta dunia-Nya, eh dilarang-larang. Akhirnya malah ga ke Allah lagi. Ini lebih gawat.

Yang miskin datang ke Allah untuk minta kaya, itu udah benar. Positif aja kalo setelah kaya, dia ga akan lupa. Jangan belum-belum udah su’udzan bahwa yang miskin bakal lupa.

Tapi saya sepakat, ajarin jangan cuma minta dunia. Tapi ajarin juga untuk sabar, baik sangka, dan minta yang lebih tinggi dari dunia, yakni akhirat. Saya sepakat!

Yang ga sepakat, kalo kita ngelarang seseorang minta dunia kepada Yang Punya Dunia. Ga sepakat sama sekali. Lagian kita kan hidup di dunia. Masa ga boleh minta dunia.

By: Ust Yusuf Mansur
Copas: grup sebelah
*Sudah dapet diedit sedikit*

#AllohDuluAllohLagiAllohTerus

(Ini dah diedit2 sama orang. Ga tau siapa. Tapi msh sangat oke. Mdh2an jd inspirasi. Mhn maaf lahir batin. Dan mhn doanya).

0 Response to "Tips Mencari Investor Bisnis Yang Benar"

Posting Komentar

Silahkan komentar dengan bijak. Mau Serius daftar payTren silahkan hbuungi 085727771001 ( whatsapp )